1. Jenis layanan yang ada pada gunadarma university :
BAAK online, SAP, UG warta warga, UG community, virtual class, ILAB, UG open courseware, studentsite, UG pedia, staffsite, BAPSI, UG hotzone map, UG one the press, HELPDESK, library, career, e-learning, seminar.
BAAK online, SAP, UG warta warga, UG community, virtual class, ILAB, UG open courseware, studentsite, UG pedia, staffsite, BAPSI, UG hotzone map, UG one the press, HELPDESK, library, career, e-learning, seminar.
2. Penjelasan tentang layanan-layanan yang ada di gunadarma university :
BAAK : tempat semua informasi.
BAAK : tempat semua informasi.
Studentsite : tempat kita cari info tentang jadwal-jadwal kuliah dan tentang kuliah yang mata kuliahnya softskill.
Wartawarga : tempat kita menulis tentang apa saja yang terpenting tidak yang aneh-aneh.
Staffsite : tempat kita bias berkomunikasi dengan dosen-dosen.
Library : tempat mencari kebutuhan buku-buku yang diperlukan mahasiswa.
Carrer : tempat kita mendapatkan info tentang lowongan kerja dengan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan universitas gunadarma.
E_learning : pembelajaran jarak jauh.
SAP : daftar mata kuliah sampai semester akhir.
ILAB : tempat kita melakukan praktikum secara mandiri, tidak dibantu siapapun.
Helpdesk : tempat kita meminta bantuan apabila kita mengalami problem tentang studentsite dll.
BAPSI : meningkatkan kualitas dari universitas, yang membantu rector.
Community : gabungan dari alumni, mahasiswa sampai dosen untuk berbagi cerita, saling berbagi dsb.
Seminar : tempat kita mengetahui seminar-seminar yang ada dikampus gunadarma.
Seminar : tempat kita mengetahui seminar-seminar yang ada dikampus gunadarma.
3. Keunggulan layanan tersebut :
BAAK : bagus karena tempat semua info disitu.
BAAK : bagus karena tempat semua info disitu.
Studentsite : sangat bagus karena mahasiswa sangat membutuhkan itu, bukan hanya sebagai kuliah softskill tapi buat info-info yang lain.
Wartawarga : kita bisa mengembangkan kreatifitas kita dalam hal tulisan.
Staffsite : kita bisa saling mengenal dengan dosen, karena kita sangat butuh itu.
Library : dapat membantu mahasiswa lebih mudah mencari buku yang diperlukan.
Carrer : sangat bagus untuk mahasiswa yang ingin bekerja.
e-learning : sangat bagus karena mempermudah mahasiwa untuk dapat belajar, juga bisa mempermudah pelaksanaan belajar karena tidak perlu dating kekampus.
SAP : kita bisa mengatur mata kuliah kita sesuai dengan jadual-jadual di SAP.
ILAB : membuat mahasiswa jadi mandiri dan bisa bertanggung jawab dengan dirinya sendiri.
Helpdesk : mempermudah mahasiwa meminta bantuan apabila mengalami kesulitan pada data pribadinya seperti studentsite dll.
BAPSI : dapat membuat kampus jadi lebih bagus karena adanya peningkatan kualitas dan sarana-sarana.
Community : mempererat hubungan antara alumni, mahasiswa dan dosen.
Seminar : sangat bagus karena seminar sangat dibutuhkan mahasiswa untuk menambah pengetahuan mereka.
Seminar : sangat bagus karena seminar sangat dibutuhkan mahasiswa untuk menambah pengetahuan mereka.
1PA04
saya cuma mau komen yg Ilab masak praktikum sendiri tanpa ada pembimbing atau asdos gtu jadinya mhsiswanya bsa sesukanya......
BalasHapuswww.uad.ac.id