Kamis, 17 Maret 2011

KAMU........

aku mengawali sebuah kisah dengan semua ketulusan yang aku miliki....
aku mencoba terus menjadi yang terbaik dibalik semua kekuranganku...
aku menyadari semua ini akan menjadi seperti apa yang telah aku fikirkan...
hanya saja aku tak mampu menutupi semua ini karena ku benar-benar jatuh dalam sebuah perasaan...

indah...
itu sosok yang pertama ku lihat dibalik senyummu...
tak kutemukan sedikitpun kekurangan disenyummu itu...
aku tak memungkiri bahwa kau telah hidupkan kembali hati ini...

aku berusaha mengerti semua perkataanmu...
aku mencoba memahami semua yang kau ucapkan...
aku ingin bisa mengerti semua apa yang kau harapkan...
hanya saja aku tetap tak mampu...

lama aku pendam semua yang ingin aku ungkapkan padamu...
karena aku ingin kita tak hanya bertemu untuk saat ini...
aku ingin selalu bisa melihatmu seperti itu...
karena kamu adalah sebuah harapan untuk aku dapat terus melangkah...

aku pernah bermimpi bisa menyentuhmu...
aku pernah bermimpi bisa memelukmu....
aku pernah bermimpi bisa membahagiakanmu...
dan aku tak mengerti apa benar seperti itu....

yang aku tau aku mencintai dirimu..
yang aku tau aku menyayangi dirimu..
entah sampai kapan akan terus seperti ini...
entah aku tak mengerti...


aku sering lukaimu...
aku sering kecewakanmu...
aku sering sakiti perasaanmu...

semua itu karena aku tak pernah mengerti apa yang kau inginkan...
mungkin sampai kapanpun aku hanya akan tetap menjadi sebuah hiasan untuk mu...
hiasan yang hanya dapat mewarnimu...
yang tak akan pernah menjadi berharga dan berarti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar